Home » » Resmi Digelar, 700 Peserta Bakal Meriahkan FTC Se Sulselbar

Resmi Digelar, 700 Peserta Bakal Meriahkan FTC Se Sulselbar

Posted by LPM REDLINE on 13 Feb 2018

Pramuka Racana ALBADI'STAIN Parepare resmi menggelar kegiatan festival
tunas kelapa competition (FTC), Senin (12/02).

Auditorium, Red Line News--  Pramuka Racana Albadi’ Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)  Parepare  resmi menggelar  pelaksanaan festival tunas kelapa competition (FTC) yang dibuka langsung oleh ketua STAIN Parepare serta dirangkaiakan dengan pelantikan pembina dan   penyerahan piala bergilir, Senin (12/02).

FTC ke VI yang mengangkat tema “ Menjalin silaturahmi, Semangat berkompetisi dan Terampil dalam Berkarya” ini,  merupakan kegiatan rutin dari pengurus dewan Racana Albadi’ , yang diikuti oleh sebanyak 700 peserta.

Hal tersebut sesuai dengan keterangan Sapri selaku ketua panitia, yang dalam laporannya menjelaskan bahwa jumlah peserta dari tingkat penggalan 13 sekolah dengan jumlah 240 peserta, sedangkan dari tingkat penegak 24 sekolah dengan jumlah 460 peserta jadi jumlah keseluruhan adalah 700 peserta.

Dalam kesempatan yang sama , ketua STAIN Parepare mengungkapkan bahwa  ini adalah sebuah peralihan yang sangat luar biasa dari dewan racana Albadi’ sebagai penyelenggara dari kegiatan FTC.

Ahmad Sultra Rustan pun berharap bahwa kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,  “semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan FTC ke VII dan seterusnya. Saya merasa dalam pramuka ini saya di didik untuk menjadi manusia yang mandiri dan saya juga berharap semoga pramuka ini bisa mewujudkan take line nya bahwa satu hukum ceria berkarya “ Harapnya.

Reporter: Nem/Nrs
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE