Home » » DEMA STAIN Parepare Study Banding Ke IAIN Palopo

DEMA STAIN Parepare Study Banding Ke IAIN Palopo

Posted by LPM REDLINE on 15 Feb 2018

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Parepare mengadakan Rapat Kerja (RAKER)  dan dirangkaikan 
dengan Study Banding,  Kamis (15/02).

IAIN Palopo, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN) Parepare baru-baru ini tengah mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang dirangkaikan dengan Study Banding. Kegiatan  yang berlangsung  di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo ini sebagai ajang silaturahmi, Kamis (15/02).

Melalui keterangannya, M. Arafah selaku presiden mahasiswa STAIN Parepare mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat dijadikan referensi baru bagi para pengurus, serta menjaga eksistensi DEMA itu sendiri. "Untuk menjalin silaturahminya teman teman pengurus dema dengan BEM IAIN Palopo itu sendiri. Sekiranya kemarin targetnya rapat kerja di IAIN Palopo maka dari itu kita RAKER sekaligus study banding supaya ada nilai plus yang kita dapatkan, apa lagi pengurus DEMA memang punya program kerja yang study banding, makanya disandingkan rapat kerja dengan study banding," Jelasnya.

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIN Palopo  yang dimintai keterangannya terkait pelaksanaan kegiatan ini mengaku sangat antusias menyambut kedatangan DEMA STAIN Parepare untuk melakukan Study Banding dan Rapat Kerja.

"Kami sangat merespon dengan baik, karena pertama ajang perhubungan silaturahmi lembaga kemahasiswaan bisa bagus karena kedepannya ada konseledasi yang positif. Kehadiran BEM Parepare itu sangat membuka cakrawalanya kami, karena IAIN ini kembali menjadi lirikan lembaga-lembaga kemahasiswaan yang ada di Sulawesi Selatan, dan memberikan pemahaman mengenai konsep BEM di IAIN Palopo ini"  Ungkap Fikram Kasim.

Reporter : Spn
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE