Home » » Tour SEC, kenalkan wisata Jompie

Tour SEC, kenalkan wisata Jompie

Posted by LPM REDLINE on 24 Feb 2018

SEC VI Libam Tour di kebun raya Jompie

Taman Wisata Jompie, Red Line News – Memasuki hari keenam peserta Super English Camp (SEC) mengadakan tour ke Kebun Raya Jompie, (24/02).

Muh. Rendra selaku instruktur SEC menuturkan bahwa salah satu agenda yang dilaksanakan adalah tour ke Taman Wisata Jompie. "Kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah tour dan games, kita jalan dari Kampus ke Kebun Raya Jompie dengan tujuan ingin memperkenalkan bahwa kota Parepare memiliki tempat wisata yang bisa menjadi salah satu daya tarik dari orang-orang luar. Dan itu merupakan salah satu dari rangkaian acara di SEC ini," tuturnya.

"Harapan saya mudah-mudahan  peserta bisa sehat selalu dan juga bisa termotivasi  dengan kegiatan kita, Insya Allah tahun depan kita akan mengambil tempat yang lebih baik lagi dari tempat sebelumnya dan mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi," tambahnya.

Ananda Awalia salah satu peserta SEC sangat senang bisa berkunjung ke Kebun Raya Jompie. “Sejujurnya Saya baru tau ada kebun Raya Jompie , pas pertama kali kesini dan dari awal dilihat kayak Kebun Raya Bogor, dimana suasananya nyaman dan sejuk," ungkapnya.

Reporter: Nrh/Nem
Redaktur: Srl

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE