Home » » SEC VI Libam Resmi Ditutup

SEC VI Libam Resmi Ditutup

Posted by LPM REDLINE on 25 Feb 2018

Suasana penutupan Super English Camp VI libam

Auditorium, Red Line News – Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) dalam kegiatan Super English Camp (SEC) part VI yang telah berlangsung selama sepekan resmi ditutup pada hari ini. (25/02)

Di awal sambutannya Andi Ilham Wawo selaku ketua LIBAM mengatakan agar hubungan silaturahim antara panitia, Instruktur, Pembina dan peserta tidak terputus ”Mengawali sambutan saya, Untuk seluruh peserta saya harap setelah kegiatan SEC ini baik hubungan antara panitia, Instruktur dan seluruh pembina maupun antar sekolah tidak terputus” Harapnya.

“Setelah kegiatan ini, Saya Ketua LIBAM siap mengadakan perkampungan bahasa inggris maupun perkampungan bahasa arab di sekolah-sekolah yang ingin mengadakan perkampungan-perkampungan di sekolahnya dan saya berharap semoga kegiatan ini berkesan untuk peserta” Ungkapnya.

Mustaqimah selaku Pembina harian LIBAM mengatakan peserta SEC dapat membaca berita dalam bahasa inggris ”Saya yakin adik-adik peserta pada awal kedatangan pasti ada yang menangis-menangis ingin pulang dan yang kedua pasti ada yang hanya bermodalkan yes atau no. Tapi Insha Allah saya yakin setelah mengikuti SEC kalian sudah bisa membaca berita dalam bahasa inggris” Ujarnya.

Reporter : Nhs/Nre
Editor :Amh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE