Home » » Wisudawan Terbaik, Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Wisudawan Terbaik, Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Posted by LPM REDLINE on Feb 11, 2018

Utari Rustam adalah wisudawan terbaik di STAIN Parepare,  Minggu (11/02).


Auditorium, Red Line News-- Rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri STAIN Parepare  telah menetapkan wisudawan terbaik diraih oleh Utari Rustam, Kemarin Minggu (11/02).

Melalui via whatssap  Mahasiswi Program Studi Tadriz Bahasa Inggris ini sangat bersyukur atas gelar yang diberikan kepadanya " Alhamdulillah, Saya bersyukur kepada Allah SWT atas berkah berupa predikat tersebut, Saya juga berterimakasih kepada kampus STAIN Parepare atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan rekan wisudawan yang lain,Semoga kami bisa mengemban amanah ini dengan baik", Ujarnya.

Ia juga berharap bahwa wisudawan bukanlah perjuangan akhir" Untuk teman-teman yang sudah lulus, Jangan lupa bahwa wisuda bukan akhir perjuangan kita, Namun merupakan awal dari kesempatan kita untuk mengabdikan diri pada Masyarakat,Tetap semangat dalam berbuat Kebaikan",Harapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa setelah ini ia akan mengabdikan dirinya di lembaga kursus bahasa inggris STAR Parepare dan melanjutkan kembali ke program magister (S2).

Biodata
Nama          : Utari Rustam
Jurusan/Prodi : Tarbiyah & Adab/ Tadriz Bahasa Inggris
Tempat Tanggal Lahir : Parepare, 1 September  1995
Hobby          :Baca Tulis
Cita-cita                 :Guru

Reporter : Uml
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE