Home » » IMMAS Harapkan Pemimpin Amanah Serta Demokratis

IMMAS Harapkan Pemimpin Amanah Serta Demokratis

Posted by LPM REDLINE on 3 Mar 2018

Ikatan Mahasiswa Mattiro Sompe (IMMAS)  mengadakan Musyawarah Besar (MUBES), bertempat di Aula kantor Kecematan Soreang, Sabtu (03/03).

Parepare, Red Line News—  Ikatan Mahasiswa Mattiro Sompe (IMMAS) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) dengan tema "Menciptakan karakter pemimpin yang demokratis di era globalisasi" yang berlangsung pada tanggal 02-09 Maret bertempat di Aula kantor Kecamatan Soreang, Sabtu (03/03).

Muh. Agung Sukri selaku ketua IMMAS berharap pemimpin yang terpilih dapat amanah serta dapat bekerja sama dengan organisasi lain "Pemimpin nantinya yang akan terpilih dapat amanah dan bekerja sama dengan organisasi dalam maupun luar kampus karena masa depan organisasi IMMAS akan ditentukan oleh pengurus yang akan terpilih nantinya". Harapnya

Pembinaan harian IMMAS, Lukman mengatakan bahwa harga setiap proses dan jadilah pemimpin yang dapat memenej waktu ”Hargai setiap proses yang ada di organisasi dan waktu yang panjang ini. Jadilah pemimpin yang pintar memenej waktu dan organisasi dan tidak mengutamakan kepribadian sendiri karena kebiasaan akan menghasilkan karakter anda" Ujarnya.

Selain itu ia juga berharap agar pemimpin kedepannya lebih demokratis "Harapan kedepannya adalah untuk menciptakan pemimpin yang demokratis dan program kerja untuk mengumpulkan senior-senior dikegiatan IMMAS ini semoga diberkahi” Tambahnya.

Reporter : Ard
Editor : Hd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE