Home » » Porseni STAIN: Keramaian Ajang Fashion Show dan Stand Up Comedy Uji mental Peserta

Porseni STAIN: Keramaian Ajang Fashion Show dan Stand Up Comedy Uji mental Peserta

Posted by LPM REDLINE on Mar 20, 2018

Keramaian Ajang Fashion Show dan Stand Up Comedy
di Auditorium STAIN Parepare,  Selasa (20/03).


Auditorium, Red Line News --Keramaian penonton pada malam kegiatan lomba Fashion Show dan Stand Up Comedy Pekan Olahraga Dan Seni (PORSENI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Parepare memberikan semangat pada peserta, Selasa (20/03).

Mengaku bangga melihat semangat dari para penonton yang hadir, Arafah selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) bersyukur dilaksanakannya lomba yang menarik, "lomba Fashion Show dan Stand Up Comedy menurut saya sangat menarik. Mengenai Stand Up Comedy menurut saya adalah ajang uji mental untuk seluruh Peserta," Ujarnya.

"Menurut kami  Stand Up ini bukan hanya bahan tertawaan saja, namun untuk melatih mental dan kepercayaan dirinya dilomba ini, dan lewat Fashion Show kita juga tidak melupakan esensi dari budaya itu sendiri, sehingga kita bisa turut melestarikannya,"Harapnya.

Riyan selaku peserta Fashion Show bangga bias berpartisipasi dalam kegiatan ini, "saya bangga karena bisa berpartisipasi di Fashion Show kali ini dengan busana yang menarik, walaupun saat tampil saya sangat gugup tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Saya berharap acara seperti ini tetap terus dilaksanakan, dan semoga lewat ajang Fashion Show ini budaya dan tradisi kita tetap dilestarikan," Harapnya.

Reporter: Ims/Ukm
Editor: hd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE