Home » » Sampah Berserakan, Gedung Syariah Terpadu jadi Sorotan

Sampah Berserakan, Gedung Syariah Terpadu jadi Sorotan

Posted by LPM REDLINE on 1 Mar 2018

Di sekitar gedung Syariah Terpadu, banyak sampah yang sisa pembangunan yang berserakan, Kamis (01/03).

Gedung Syariah Terpadu, Red Line News–– Pembangunan gedung Syariah Terpadu yang telah rampung kini banyak mendapat sorotan khususnya dari kalangan mahasiswa karena banyaknya sampah sisa pembangunan yang belum dibersihkan, Kamis (01/03).

Syahrulllah salah seorang mahasiswa jurusan Syariah merasa terganggu dengan banyaknya sampah sisa pembangunan yang berserakan. Kalau berbicara kebersihan, harusnya sampah sisa pembangunan memang segera dibersihkan, Jelas mengganggu kalau dibiarkan seperti itu apalagi ini gedung baru".

Saya berharap sampah tersebut segera dibersihkan, supaya nanti kalau ada mahasiswa luar yang masuk tetap beranggapan bahwa Kampus kita ini memang bersih", harapnya.
Naharuddin selaku ketua AUAK menuturkan bahwa sampah tersebut akan segera dibersihkan. "Kalau sampah yang itu nanti akan segera dibersihkan oleh petugas kebersihan, sudah kami perintahkan".

"Kalau yang bambu bekas pembangunan itu rencana akan ada dari Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) yang mau mengambil, jadi kami tidak bersihkan tapi tetap kami akan koordinasikan secepatnya", tambahnya.

Reporter: Ukm/Ims
Redaktur: Srl

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE