Home » » ANIMASI: Datangkan Aktor Legendaris

ANIMASI: Datangkan Aktor Legendaris

Posted by LPM REDLINE on 23 Apr 2018

Egi Fadly berkunjung ke IAIN parepare dan berkolaborasi dengan Alinsi Mahasiswa Seni (ANIMAsi) di Auditorium,  Senin (23/04).

Auditorium, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) menghadirkan Egi Fedly dalam rangka meet and great untuk sharing tentang pengalamannya menjadi salah satu aktor legendaris, (23/04).

"Pada dasarnya saya suka sharing, kebetulan kali ini bertepatan dengan undangan dari palesteduh jadi sekalian ke IAIN dulu kan sudah, sekarang lagi" Ungkap kang Egi.

Beliau beranggapan harus ada progres, "harusnya bisa lebih meningkat, jadi ada progres dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Baik itu dengan karya-karya dari mahasiswa dan pada dasarnya saya kan banyak beri masukan jadi harus ada hasil dong," tambahnya.

Muhammad Arfin yang biasa disapa gore berharap dengan adanya kang Egy bisa menjadi motivasi. "Semoga dengan adanya kang Egi di Stain bisa menjadi sebuah motivasi untuk anak seni dan seniman-seniman bahwa berkarya itu tidak mengenal batas usia," ungkapnya selaku ketua ANIMASI.

Reporter: Nhs
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE