Home » » Meriah Penyambutan Rektor IAIN Parepare

Meriah Penyambutan Rektor IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 23 Apr 2018

Penyambutan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN), di sepan kantor birokrasi, (23/04).

Kampus,  Red Line News-- Penyambutan Rektor baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  oleh segenap civitas akademik, staf dan mahasiswa berlangsung meriah, (23/04).

Penyambutan ini merupakan rangkaian dari pelantikan rektor pada Jumat, 20 April lalu yang diawali dengan tari paduppa kemudian dilanjutkan dengan pengalungan oleh Sudirman, wakil ketua STAIN Parepare.

Rektor IAIN Ahmad Sultra Rustan dalam sambutanya mengatakan pelantikan ini merupakan suatu amanah dan takdir. " Perubahan bentuk dari STAIN menjadi IAIN dan pelantikan rektor IAIN Parepare ini semua merupakan keberhasilan kita semua tidak ada keberhasilan satu atau dua orang dan ini adalah kebahagiaan kita dan keberhasilan kita semua tidak satu pun civitas akademik yang tidak ikut berkontribusi dalam perubahan dari STAIN menjadi IAIN," ugkapnya.


Lanjut, dalam sambutannya ia pun menambahkan bahwa kedepannya tantangan yang dihadapai akan bertambah. "Tantangan kita kedepan makin luas, makin berat dan tanpa kebersamaan kita, tanpa saling tuntun, membimbing dan mendukung  tidak mungkin kita mencapai hasil yang baik," jelasnya.

Reporter : Dyn/Aml
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE