Home » » Festival Religi ke-6 Mengalami Peningkatan

Festival Religi ke-6 Mengalami Peningkatan

Posted by LPM REDLINE on 2 Apr 2018

Kegiata Festival Religi ke 6 yang d selenggarakan oleh Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) resmi d tutup oleh Senat Mahasiswa yg bertempat di Auditorium,  Senin (02/04).

Auditorium, Red Line News--Kegiatan Festival Religi ke 6 resmi ditutup oleh Senat Mahasiswa (Sema), (01/04). Festifal religi ke 6 yang diselenggarakan oleh Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare ini dinilai mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, Senin (02/04).

Pasalnya pada festival kali ini mengalami peningkatan peserta yang cukup besar. Terhitung ada 73 peserta yang turut memeriahkan kegiatan ini. 

Pada pelaksanaan kegiatan ini panitia tidak mengalami kendala yg cukup sulit, " selama berjalannya kegiatan masalah kendala tidak terlalu banyak karna yang biasanya menjadi kendala itu dari anggota yang kurang aktif dan dalam festival", ujar Rusdi selaku ketua panitia.

Maman Suryaman selaku Ketua Senat Mahasiswa (Sema) dan yang menutup kegiatan tersebut berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut pada tahun depan. "saya berharap agar kegiatan seperti ini tetap berlanjut sehingga tahun depan bisa terlaksana kembali festival religi," ujarnya.

Reporter : Ims/Nem
Editor : Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE