Home » » Alasan Pencairan Dana Bidik Misi Tertunda

Alasan Pencairan Dana Bidik Misi Tertunda

Posted by LPM REDLINE on 2 Apr 2018



Kampus, Red Line News-- Beasiswa bidik misi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN ) Parepare Tahun Anggaran 2017 semester genap belum dapat dicairkan oleh pihak birokrasi, Senin (02/04).

Beasiswa bidik misi merupakan bantuan pendidikan yang paling besar di STAIN Parepare dan perguruan tinggi lainnya. Beasiswa bidik misi di kontrol melalui prestasi akademiknya.

Sunandar selaku pengelola bidik misi mengatakan bahwa lambatnya pencairan dana disebabkan nilai akademiknya menurun "Masalah dengan Pencairan dana yang seperti mereka harapkan mestinya sebelum pembayaran sudah cair idealnya seperti itu tapi kenyataannya banyak yang nilainya rendah IPKnya tidak mencapai 3,00 dan SK sudah jadi tinggal bermohon kepada pak ketua dan tinggal tunggu buku tabungan dari pengganti," ungkapnya.

Selaku pengelola keuangan menuturkan bahwa beasiswa bidikmisi belum dicairkan karena belum ada data dari pihak akademik "Kami belum cairkan karna belum ada data dari akademik mengenai mahasiswa bidik misi yang on going (berkelanjutan) dan bisa dicairkan ketika ada data dari akademik," tutur Jafar.

Reporter : Dh
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE