Home » » HMJ DAKOM: Tingkatkan Sinergi Jurusan, Melalui Pelatihan Administrasi

HMJ DAKOM: Tingkatkan Sinergi Jurusan, Melalui Pelatihan Administrasi

Posted by LPM REDLINE on 7 Apr 2018

Suasana pembukaan pelatihan administrasi hmj dakom di laboratorium lantai tiga.07/04
Laboratorium, Redline News-- Himpunan Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi (HMJ DAKOM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar tudang sipulung dan pelatihan administrasi dengan tema "Sinegrisitas keluarga besar jurusan dan komunikasi dalam mewujudkan tertib administrasi untuk organisasi ideal" yang berlangsung 7-8 April, Sabtu (07/04).

Tudang sipulung dan pelatihan administrasi merupakan Program kerja yang pertama kali dilaksanakan oleh HMJ Dakom. Peserta pada kegiatan kali ini berasal dari pengurus HMJ Dakom, hima prodi, dan umum.

Ketua jurusan Dakom Muhammad Saleh mengutarakan bahwa tudang sipulung merupakan kegiatan saling berbagi informasi bagi mahkluk sosial "Kita sekarang melakukan kegiatan tudang sipulung memberi informasi saling share karena memang kita hidup ini sebagai mahkluk sosial kita saling membutuhkan satu sama lain dan bekerja bersama" ujarnya.

Yurham selaku ketua HMJ Dakom mengatakan maksud dari tudang sipulung agar nantinya ada sinergi antara jurusan dakom dan himpunan dakom "Adapun maksud dan tujuan kami melakukan kegiatan tudang sipulung minimal kita mampu bersinergi jurusan dakom bersama dengan himpunan dakom layaknya bapak dengan anak supaya urusan kita bersama lebih baik kedepannya" ungkapnya.

Reporter : Dyn
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE