Home » » Sukses Kemah Pandega, Langkah Awal Perkemahan Wirakarya

Sukses Kemah Pandega, Langkah Awal Perkemahan Wirakarya

Posted by LPM REDLINE on 8 Apr 2018

Seremonial Hajra ke-7 Pramuka Racana Albadi' sekaligus penutupan Kemah Pandega PTKIN se-Sulsel.


Aula, Red Line News -- Malam puncak perayaan Hari Jadi Racana (Hajra) Pramuka Racana Albadi' Gugus Depan 02-001 02-002 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare yang dirangkaikan dengan Kemah Pandega Se-Sulawesi Selatan telah resmi ditutup, (07/04).

Perayaan Hajra Racana Albadi' yang dirangkaikan kemah Pandega diikuti oleh Pramuka Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sulawesi Selatan yakni Racana Albadi' STAIN Parepare, Racana Al Maida UIN Alauddin Makassar, Racana Al Balad IAIN Palopo, Racana Sawerigading STAIN Watampone.

Suharsono selaku ketua gugus depan 02-001, dalam sambutannya bersyukur atas terlaksananya Hajra Racana sekaligus kemah pandega dalam konsep sederhana namun berkesan, "Kami dari keluarga besar Racana Albadi' meskipun dengan konsep sederhana, kakak-kakak sekalian bisa membawa kenangan yang tidak pernah kita lupakan bersama", ujarnya.

Pembina harian Putra  Racana Albadi', Muh. Rafi'i Rahim berharap hubungan emosional yang terjalin tidak hanya sebatas patok tenda, "Jangan sampai kemah pandega PTKIN se-Sulsel hanya sebatas lagu pramuka yang tren, hanya sebatas patok tendaan dan saya berharap bahwa pertemuan kemah padega ini sebagai langkah awal untuk membuat heboh nantinya di perkemahan wirakarya nasional di Kepulauan Riau yang dilaksanakan tanggal 03 sampai 10 Mei mendatang", harapnya.

Repoter : Sbr/Alt
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE