Home » » HMJ Syariah: Mencapai Predikat Insan Kamil Melalui Isra' Mi'raj

HMJ Syariah: Mencapai Predikat Insan Kamil Melalui Isra' Mi'raj

Posted by LPM REDLINE on Apr 12, 2018

Pembukaan Tabligh Akbar oleh HMJ Syariah dan Ekonomi Islam dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1939 H.

Aula, Red Line News –  Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare. Menggelar  pembukaan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439H/2018 M yang dirangkaikan dengan lomba islamiyyah, Rabu (11/04)

 Kegiatan yang mengangkat tema “Merefleksikan Perjalanan Spiritual Rasulullah SAW Untuk Mencapai Predikat Insan Kamil", menyajikan tiga lomba. Diantaranya tahfidz, kultum dan murrotal Al-qur'am

Dalam sambutannya, ketua HMJ Syariah berharap adanya keberkahan dalam pelaksanaan acata nantinya, "Kegiatan ini kami niatkan bahwa bagaimana kita mengambil hikmah  dari Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW, dan saya harapkan semoga acara ini nantinya akan membawa berkah untuk kita semua" Ungkap Noor Risnawati.

"Semoga dengan kegiatan ini, anak-anakku bisa bersama-sama mencapai yang dimaksud insan kamil dengan tema yang disusun oleh panitia di kegiatan ini". Harap Dr. Fikri sekaligus membuka acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Reperter : Nrh
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE