Home » » Melalui Dialog Wawasan Kebangsaan, YLP2EM Harapkan Sukseskan Pemilukada

Melalui Dialog Wawasan Kebangsaan, YLP2EM Harapkan Sukseskan Pemilukada

Posted by LPM REDLINE on 19 Apr 2018

Suasana dialog wawasan kebangsaan oleh YLP2EM


Auditorium, Red Line News—YLP2EM kembali mengadakan dialog wawasan kebangsaan yang berlangsung di auditorium Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare yang bertemakan “Membangun Peningkatan Peran Dan Parsitipasi generasi muda dalam mensukseskan pemilukada 2018 menjadi pemilu damai, Siap Menang dan Siap kalah“, Kamis (19/03).

Menurut  Abd. Samad Syam Selaku koordinator pengurus YLP2EM mengatakan bahwa Tujuan diadakannya dialog wawasan kebangsaan ini untuk mengawali pemilukada 2018. “Bagaimana generasi muda kita khususnya mahasiswa mengawal Pemilukada 2018 dan memilih paslon, jangan sampai ada terjadi bentrok antara pendukung paslon satu dengan paslon yang lain” ujarnya.

Beberapa  Organisasi mahasiwa Sekolah Tinggi Islam Negeri  ( STAIN ) Parepare juga menghadiri dialog tersebut, salah satunya adalah Arsiyadi dari HIMA Prodi Jurnalistik Islam selaku peserta yang mengatakan bahwa sebagai pemuda khusus mahasiswa harus mengawal pemilukada 2018 ini. “Kegiatan ini sangat bagus, kita sebagai pemuda khususnya mahasiswa harus mengawal pemilukada 2018 ini secara aman dan damai karena ini salah satu pesta rakyat. kita bertanggung jawab atas suksesnya pemilukada 2018 dan kalah menang itu biasa dalam pemilihan, saya kira semua  paham akan hal itu“ungkapnya

Reporter : RSL
Editor :Hd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE