Home » » MENWA : Markas Baru, Perjuangan Yang Luar Biasa

MENWA : Markas Baru, Perjuangan Yang Luar Biasa

Posted by LPM REDLINE on 5 Apr 2018

Ini markas Resimen Mahasiswa Sat.  709 STAIN Parepare yang telah kembali
 membangun markas dengan penuh perjuangan, Kamis (05/04).

ORMAWA, Red Line News — Setelah mengalami pergusuran tempat, kini Resimen Mahasiswa Sat. 709 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare. Telah membangun kembali markas dengan penuh perjuangan yang dialokasikan didekat gedung P3M, Kamis (05/04).

Umar selaku komandan mengungkapkan bahwa pembangunan markas yang baru memerlukan perjuangan yang luar biasa, ”para Resimen di ajarkan untuk selalu bisa dalam hal apapun termasuk membangunan markas komando, walaupun pembangunan tersebut memerlukan perjuangan yang luar biasa ”. Ungkapnya.

"Kami memanfaatkan bahan material yang ada di sekitar lokasi dalam membangun sebuah pondasi, dan pihak birokrasi turut membantu membangun markas komando tersebut serta sumbangan dari para Dewan senior" Tambahnya.

HM salah satu dewan senior dari Resimen mahasiswa yang juga berjuang dalam pembangunan ini, mengungkapkan  letak perbedaan tempat yang saat ini dihuni,  ”dibandingkan dari tempat kemarin,ini cukup bagus, terbuka dan strategis walaupun belum ada kepastian untuk ketetapan tempat tersebut,  kami akan tetap selalu berusaha untuk menetap”. Jelasnya.

Reporter:Wna
Redaktur: Hd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE