Home » » Peralihan Status STAIN Telah Menemukan titik Terang

Peralihan Status STAIN Telah Menemukan titik Terang

Posted by LPM REDLINE on 6 Apr 2018

Surat keputusan peralihan STAIN Parepare menjadi IAIN Parepare

Kampus, Red Line News -- Peralihan Status Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah menemukan titik terang. (6/4)

Surat Keputusan (SK) STAIN Parepare beberapa hari ini beredar merupakan bukti nyata bahwa peralihan status STAIN bukan lagi fatamorgana belaka.

Ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi selaku Ketua panitia peralihan IAIN Muhammad Saleh  mengungkapkan di media sosial ia belum memberikan klarifikasi mengenai peralihan kampus STAIN "Saya belum klarifikasi makanya di media saya tidak memberi komentar, tapi dengan surat keputusan yang beredar itu sudah menjadi sebuah bukti nyata  titik terang bahwa ini sudah ada, tinggal bagaimana secepatnya" ungkapnya.

Selain itu ia berharap agar peralihan kampus STAIN satu atau dua bulan kedepan telah memiliki salinan SK "Harapan saya, mudah-mudahan dalam jangka satu atau dua bulanan ini sudah ada salinannya yang diserahkan ke Pak ketua STAIN Parepare dan dengan adanya salinan Itu, itulah yang menjadi bukti nyata bahwa itu benar-benar ada dan terpampang nyata" harapnya.

Maman Suryaman selaku Ketua senat mahasiswa juga berharap peralihan  Status STAIN Parepare ke IAIN Parepare segera dideklarasikan  "Saya berharap semoga cepat dideklarasikan supaya tidak ada lagi kesimpansiuran diantara civitas akademik sehingga betul-betul wacana yang tersebar itu bisa di tepis bahwa STAIN Parepare betul-betul sudah menjadi IAIN Parepare" harapnya.

Reporter: Nrh/Ims
Editor : Amh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE