Home » » Sambut 7Th Racana Gelar Kemah Pandega Se-Sulsel

Sambut 7Th Racana Gelar Kemah Pandega Se-Sulsel

Posted by LPM REDLINE on Apr 6, 2018

Suasana pembukaan kegiatan Kemah Pandega

AULA, Red Line News- Memeriahkan hari jadi Racana Albadi' Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare gelar kemah pandega se-SulSel. Dengan mengangkat tema "Tingkatkan Keutuhan Dalam Bingkai Keceriaan Menyambut 7 Tahun Racana",  Jumat(06/04).

Kegiatan yang bakal berlangsung selama sepekan ini dihadiri oleh beberapa kampus tingkat PTKIN. Seperti IAIN Palopo dan UIN Makassar. 

Dalam keterangannya, Suharsono  berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi, " dengan menjalin silaturahmi  PTKIN se Sulawesi Selatan, semoga bisa membangun  kerjasama sesama pramuka ditingkat pendega" Harapnya selaku ketua putra Racana Albadi'.

Lanjut, Abu Bakar Djuddah selaku WAKA III  yang secara resmi membuka kegiatan ini pun juga berharap bahwa Racana se-SulSel dapat turut  hadir dalam acara ini, "  semoga racana se-SulSel  ini dapat bersama-sama hadir di kemah pandega. Untuk melengkapi silaturahmi dan bertukar pikiran tentang objek apa yang akan di lakukan nantinya. Dalam mencapai tujuan pramuka itu sendiri yang berkarakter, serta memberikan keteladanan adat istiadat”. Tegasnya.

Reporter : Akl/ Kmd
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE