Home » » Racana Albadi' IAIN Parepare Ikut Perkemahan Se Indonesia

Racana Albadi' IAIN Parepare Ikut Perkemahan Se Indonesia

Posted by LPM REDLINE on 30 Apr 2018

Wakil Rekto Sudirman L.  MH melepas resmi kontingen Paramuka Racana Albadi' yang akan mengikuti Perkemahan Wirakarya (PW). Aula, Senin (30/04).

Aula,  Red Line News-- Pramuka Racana Albadi' Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.  Mengadakan pelepasan untuk kontingen yang akan mengikuti Perkemahan Wirakarya (PW) XIV Perguruan Tinggi (PTK) Se-Indonesia tahun 2018 di UIN SUSKA Riau, Aula (30/04).

Kegiatan yang resmi dilepas langsung oleh wakil rektor Sudirman L. MH, diikuti oleh sebanyak 18 peserta dengan didampingi oleh dua pembina.

Selaku ketua putra Racana Albadi', suharsono   berharap dapat mengharumkan nama kampus pada kegiatan nantinya. " Saya berharap seluruh peserta dapat membangun sinergitas antar anggota Pramuka di seluruh Indonesia. Selain itu kita bisa menggali potensi dibidang Pramuka itu sendiri.  Semoga kita dapat mengharumkan nama kampus sebagai kontingen pertama pada Acara PW ini". Ungkapnya.

Sudirman L, MH dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kebersamaan,  "Bawalah diri anda sebagai mahasiswa perguruan tinggi Islam yang dapat menciptakan kebersamaan disana, tunjukan ciri dan akhlak orang timur yang penuh nilai, bahwa IAIN Parepare bisa tonji". Tegasnya.

Reporter: Ukm/Nem
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE