Home » » Moment Inspirasi Dari Tarbiyah Untuk Masyarakat

Moment Inspirasi Dari Tarbiyah Untuk Masyarakat

Posted by LPM REDLINE on 1 May 2018

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah dan Adab mengelar bakti sosial 
serta memberikan bantuan berupa pakaian, Selasa (01/05). 


Kampus, Red Line News Memperingati Hari Buruh se Dunia, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar aksi, sosial (01/05).

Kegiatan yang turut melibatkan mahasiwa dari berbagai prodi ini, seperti Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Pendidikan Anak Usia Dini ( PIAUD) dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI), 
juga merupakan salah satu bentuk dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional, yang ditujukan kepada orang-orang yang kurang mampu, panti asuhan dan mesjid.

Dalam wawancara singkatnya, Fauziyyah Musrah mengungkapkan bahwa ini merupakan moment inspirasi untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, " Ini merupakan moment inspirasi yang mampu mengingatkan kita semua untuk senantiasa berbagi dan  peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, terbukti dengan masih banyaknya orang yg membutuhkan uluran tangan kita. Jadi, moment hari buruh ini sekaligus moment menyambut HARDIKNAS diharapkan ada dampak yg bermanfaat untuk masyarakat sekitar kita, dari Tarbiyah untuk masyarakat" Ungkapnya selaku ketua HMJ Tarbiyah dan Adab.

Selaku ketua panitia, Firman Arifin mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini hingga selesai. Ia pun berharap,agar pemerintah sadar akan penderitaan rakyatnya dan menambahkan rasa solidaritas sesama manusia.


Reporter: Ard
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE