Home » » STAIN Siap Mengikuti Kompetisi Debat Tingkat Nasional

STAIN Siap Mengikuti Kompetisi Debat Tingkat Nasional

Posted by LPM REDLINE on 6 Apr 2018

Mahasiswa yang lolos mengikuti kompetisi debat tingkat Nasional

Kampus, Red Line News--  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare kembali mengirimkan wakilnya untuk Kompetisi Nasional Debat Konstitusi Mahasiswa antar perguruan tinggi tingkat nasional tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kepaniteraan dan Sekretariat Jenderal Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang Dari tgl 10-13 April mendatang (06/04).

Dihubungi via whatssapp Wiwin selaku salah satu peserta debat utusan STAIN Parepare mengaku sangat antusias kompetisi ini, "saya pribadi merasa sangat antusias bisa berpartisipasi pada lomba debat yang memang menjurus pada Program studi saya yaitu Hukum Tata Negara," jelasnya.

Mengenai persiapan Wiwin mengatakan dia masih  mempersiapkan mental dan materi debat untuk mengikuti kegiatan ini. "sejauh ini saya pribadi masih terus mempersiapkan masalah mental dan materi debat", lanjut Wiwin.

Budiman selaku ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam mengatakan bahwa debat ini membuktikan bahwa STAIN bisa bersaing dengan kampus lain. "debat konstitusi yg diikuti oleh tim debat STAIN Parepare di tingkat nasional merupakan wadah untuk menunjukkan bahwa mahasiswa kita mampu bersaing di level nasional", ujar Budiman.

Budiman juga berharap semoga tim STAIN tetap solid dan tidak melupakan Tuhan dalam debat kali ini," saya berharap Tim Debat STAIN Parepare tetap solid menjaga kerjasama tim, mengontrol kepercayaan diri serta tidak melupakan Sang Pencipta yang maha luas ilmu-Nya", terangnya.

Reporter: ukm
Redaktur: jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE