Home » » Aksi Sosial PERKEMI, Bantu Kenshi Rana

Aksi Sosial PERKEMI, Bantu Kenshi Rana

Posted by LPM REDLINE on 7 Apr 2018

Aksi sosial yang di lakukan PERKEMI Dojo 

Kampus,Red Line News -- Organisasi kemahasiswa PERKEMI Dojo Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar Aksi sosial di depan Klinik Catrinabooth bersama organisasi kemahasiswa lainnya untuk membantu biaya perobatan salah seorang kenshi berprestasi PERKEMI Makassar, Jum'at (06/04).

Adi Irwandi selaku ketua PERKEMI Dojo STAIN Parepare mengatakan mereka mengadakan aksi sosial untuk membantu kenshi PERKEMI Makassar "Kami turun kejalan untuk aksi sosial untuk membantu salah satu kenshi PERKEMI asal Makassar yaitu Rama yang terbaring di rumah sakit yang mengidap penyakit komplikasi. Kami sadar kami hanyalah manusia, kami bersaudara dan harapan saya semoga senantiasa diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT" ujarnya.

Ketua Mispala Cosmosentris Andry setiawan mengungkapkan aksi sosial ini merupakan kegiatan yang mulia "Kegiatan aksos yang dilaksanakan ini suatu pekerjaan yg mulia dimana maksud. Teman-teman masih memikirkan kemanusiaan dan ketika organisasi itu masih bersinergi melakukan kegiatan seperti ini adalah hal positif karena ada kerjasama yang bagus" ungkapnya.

Reporter :Nrm
Editor : Amh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE