Home » » Tajamkan Insting Jurnalis Melalui TOJ

Tajamkan Insting Jurnalis Melalui TOJ

Posted by LPM REDLINE on 23 Apr 2018

LPM Red Line kembali melaksanakan kegiatan Training Of Journalist (TOJ) di Aula IAIN Parepare, Senin (23/04). 

Aula, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali melaksanakan Kegiatan Training Of Journalist (TOJ) 2018 dengan tema "Tajamkan Insting Jurnalis Dalam Bingkai Pers Mahasiswa", Senin (23/04).

Kegiatan  yang akan berlangsung selama sepekan ini, diikuti oleh sebanyak 25 peserta TOJ dan resmi dibuka langsung oleh pembina harian LPM Red Line.

Jumedi Subuh dalam sambutannya mengatakan tujuan dari acara ini adalah,  untuk melahirkan para Jurnalis kampus yang  profesional, " Saya berharap setelah Kegiatan ini Para Peserta dapat menjadi Jurnalis Kampus yang Profesional dalam Memberitakan dan mereka dapat menajamkan insting Jurnalis Mereka Setajam Silet". Ungkapnya selaku ketua panitia.

Lanjut, Muhammad Shaleh dalam Sambutannya berharap seluruh peserta dapat mengamalkan tema yang diangkat, "Sebagai seorang Jurnalis kampus kita harus jadi yang terbaik, saya berharap seluruh peserta dapat mendalami Makna dari tema yang diangkat". Harapnya selaku pemimpin redaksi.

Reporter: Ukm
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE