Home » » Tingkatkan Kualitasmu Melalui Tarbiyah's Got Talent

Tingkatkan Kualitasmu Melalui Tarbiyah's Got Talent

Posted by LPM REDLINE on Apr 7, 2018

  
Pembukaan kegiatan Tarbiyah's Got Talent 
Auditorium, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare. Menggelar kegiatan Tarbiyah's Got Talent, dengan mengangkat tema "Lampaui Batasmu,Tingkatkan Kualitasmu,dan Eratkan Solidaritasmu", yang resmi dibuka langsung oleh Abu Bakar Juddah Selaku WAKA IIII, Jumat (06/04).

Kegiatan yang diperuntukan bagi kalangan mahasiswa Tarbiyah ini, bakal belangsung pada 6-11 April mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Syukron Fajriansyah dalam sambutannya selaku ketua panitia.

Lanjut, Fauziyyah Musrah dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang output untuk kegiatan Tarbiyah Award nantinya.

 "Disini kita meningkatkan solidaritas dan sebagai ajang seleksi untuk kegiatan Tarbiyah Award pada bulan September. Melalui sertifikat pemenang Tarbiyah Got Talent ini,  akan menunjang untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. Kemudian akan ada yang namanya lomba Tarbiyah, dan ada beberapa kriteria yang akan kawan-kawan ikuti seleksinya yang terkhusus dari Jurusan Tarbiyah itu sendiri." Jelasnya selaku ketua HMJ Tarbiyah dan Adab. 


Reporter: Krm/Nem
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE