Home » » Asrama Tutup Program Pembelajaran dengan Perpisahan

Asrama Tutup Program Pembelajaran dengan Perpisahan

Posted by LPM REDLINE on 13 May 2018


Penampilan marawis diacara perpisahan penghuni asrama mahasiswa IAIN Parepare, Sabtu (12/05).

Asrama,Red Line News -- Penutupan program pembelajaran asrama Ma’had Jamiah yang dirangkaikan dengan perpisahan penghuni asrama mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare resmi ditutup pada sabtu malam, Sabtu (12/05).

Pelaksanaan penutupan program pembelajaran dan perpisahan asrama Ma’had Jami’ah yang diselenggarakan oleh peserta dan pembina asrama  merupakan sebuah agenda tahunan yang dilaksanakan untuk menutup sebuah program pembelajaran.

Muhlis selaku pembina asrama putra mengatakan acara ini merupakan saat terakhir kebersamaan di asrama. “Dalam acara ini sangat sarat akan emosi karena ini adalah tahun saat-saat terakhir kebersamaan kami di asrama selama setahun, acara ini merupakan agenda tahunan yang menandakan akhir daripada program pembelajaran", ujarnya.

Muhtar Yunus selaku kepala Pusat Pasih berharap persahabatan di asrama tetap terjalin dan ilmu yang diperoleh dapat dikembangkan. "Yang pertama  harapan saya,  persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik kemudian yang kedua ilmu yang mereka peroleh dari asrama tetap dijaga dan dikembangkan serta diaplikasikan dalam kehidupan", harapnya.

Reporter: Fam
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE