Home » » Eksistensi Perempuan dikalangan Laki-laki

Eksistensi Perempuan dikalangan Laki-laki

Posted by LPM REDLINE on 9 May 2018


Aula, Readline News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  menggelar Kajian Muslimah dengan tema "Ketika perempuan lebih utama dari pada laki-laki" yang dibawahkan oleh  Hamdanah (08/05).

Hamdana selaku pemateri mengatakan kajian seperti  sangat bagus, "Acara seperti ini sangatlah bagus, kenapa sebagian orang memahami ajaran Islam tentang eksistensi perempuan dan laki-laki. Dimana laki-laki lebih tinggi derajatnya dibanding perempuan dan begitupun sebaliknya, padahal perempuan dan laki-laki itu sama dimata Allah yang membedakan nya hanyalah Taqwa sehingga perlu adanya kajian seperti ini agar dapat lebih dipahami tentang eksistensi Laki-laki dan perempuan", ungkapnya. 

Jusman selaku wakil ketua DEMA menuturkan bahwa tujuan kajian ini untuk memberikan bekal masa depan yang baik bagi perempuan, " tujuan dari kajian tersebut yaitu untuk memberi bekal kepada wanita agar mempunyai masa depan yang baik, dalam menghadapi zaman sekarang ini", tuturnya.

Lanjutnya ia berharap perempuan dapat mengubah pola pikir mereka untuk tidak selalu bergantung kepada orang lain, "Saya berharap bahwa para perempuan agar dapat mengubah pola pikir bahwa tidak semuanya nanti saya akan bergantung kepada suami saya nantinya, dan saya harus menjadi wanita karir nantinya untuk masa depan kelak dan tidak lupa dengan tanggung jawab dan kodratnya sebagai seorang wanita", harapnya. 

Repoter : Wnr/Udr
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE