Home » » LIBAM: Gelar Kegiatan Perkampungan Bahasa Interen

LIBAM: Gelar Kegiatan Perkampungan Bahasa Interen

Posted by LPM REDLINE on May 3, 2018

Pembukaan perkampungan bahasa intern LIBAM IAIN Parepare.


Ormawa, Red Line News--Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare,  akan mengadakan perkampungan bahasa interen dengan mengangkat tema “Break Your Limit, Achievie Your Dream”, (03/05).

Kegiatan yang bakal  berlangsung selama empat hari ini, tepatnya pada tanggal 3-6 Mei yang dialokasikan  di Suppa Pos TNI AL merupakan jenjang kedua yang wajib diikuti oleh anggota baru.

Ketua panitia berharap kegiatan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan khususnya member Libam. “Saya pribadi dan jajaran panitia lainnya berharap , semoga kegiatan perkampungan bahasa interen ini berjalan dengan lancar. Adik-adik dari member Libam lebih mempererat persaudaraannya disini, belajar dan fokus pada kegiatan hingga di berkahi oleh Allah SWT," ungkap Astan Dwijaya.

Attahira selaku peserta berharap, ilmubyang didapatkan pada kegiatan nantinya dapat bermanfaat." Saya berharap apa yang kami dapatkan dari kegiatan ini akan sangat bermanfaat dan semoga ilmu yang  di dapatkan dapat kami amalkan, " ungkapnya.

Reporter: Sls/Umr
Redaktur : Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE