Home » , » Mahasiswa IAIN Parepare Raih Juara 1 Duta Pariwisata

Mahasiswa IAIN Parepare Raih Juara 1 Duta Pariwisata

Posted by LPM REDLINE on 12 May 2018

Penerimaan hadia kepada Duta Parawisata kota Parepare yang bertempat
di Gedung Graha Muslindah, Sabtu (12/05).

Parepare, Red Line News-- Memasuki babak grend final pemilihan Duta Pariwisata kota Parepare yang diselenggarakan di gedung Graha Muslindah,  resmi membawa Irsan Suandi Idris mahaiswa IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Parepare sebagai pemenang, Sabtu (12/05).

Melalui sesi wawancaranya, mahasiswa prodi bahasa Inggris ini mengaku senang dengan prestasi yang telah diraihnya,  "pada saat pengumuman kelulusan sebagai salah satu finalis Duta Pariwisata tentunya saya senang, tetapi saya merasa masih harus berjuang karena target awal saya yaitu ingin masuk 3 Besar dan Alhamdulillah berhasil apalagi menjadi Juara 1. Setelah diumumkan, perasaan saya sangat senang, terharu, dan bangga," Ungkapnya. 

Rahmiaty SN salah satu Mahasiswi dari IAIN Parepare yang hadir pada malam grand Final Duta Pariwisata berharap pemenang yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik,"semoga dengan terpilihnya kak Irsan bisa menjalankan amanah dengan baik sebagai Duta Pariwisata kota Parepare tahun 2018, dan bisa memperkenalkan lebih banyak lagi objek wisata di Parepare ke turis baik dari mancanegara maupun pengunjung dri luar daerah. Agar objek wisata dari parepare dikenal oleh masyarakat luas," Harapanya.


Reporter: Krm
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE