Home » » Mahasiswi IAIN Parepare, Ukir Prestasi Melalui Duta Pariwisata

Mahasiswi IAIN Parepare, Ukir Prestasi Melalui Duta Pariwisata

Posted by LPM REDLINE on 7 May 2018

Dina Pratiwi, Mahasiswi IAIN Parepare yang mengikuti ajang Duta Pariwisata kota Parepare 2018.

Kampus, Red Line News--  Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil masuk grand final  Duta Pariwisata Kota Parepare 2018, yaitu Dina Pratiwi, mahasiswi Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Jurusan Perbankan Syariah, (07/05).

Pelaksanaan grand final duta pariwisata tersebut akan diadakan pada 11 Mei mendatang dan bertempat di Gedung Serba Guna 202.

Dina Pratiwi Mengatakan  kecintaannya dengan kota Parepare menjadi motivasi mengikuti kegiatan ini. "Saya cinta kota Parepare, dimana saya ingin membuktikan kecintaan saya terhadap kota Parepare dengan ikut dalam event yang ada di kota ini khususnya event seperti duta pariwisata ini dan saya ingin berpartisipasi dalam membantu pemerintah untuk mempromosikan dan mengembangkan kota parepare ini", ungkapnya.

Mahasiswi yang akrab disapa Dina ini berharap dengan event ini dapat memotivasi generasi muda dalam mengembangkan kota Parepare. "Harapan saya kedepannya dengan adanya pemilihan duta pariwisata ini dapat memotivasi generasi muda khusunya Kota  Parepare untuk ikut adil dalam mengembangkan Kota tercinta ini", harapnya.

Reporter: Nem
Redaktur: Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE