Home » » Pameran Kreatif Prodi Ekonomi Syariah

Pameran Kreatif Prodi Ekonomi Syariah

Posted by LPM REDLINE on 3 May 2018

Prodi Ekonomi Syariah IAIN Parepare tudang sipulung untuk menggelar kegiatan pameran, Gedung Syariah.

Kampus, Red Line News— Prodi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar kegiatan Pameran Kreatif Ekonomi Syariah (PANKREAS)  pada 7 sampai 9 Mei 2018 di gedung Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (03/05).

Perencanaan kegiatan Pankreas sudah mencapai persiapan 50%, untuk memperoleh tambahan dana panitia Pankreas melakukan Bazar.

Ibnu Rusdi sebagai ketua panitia dalam kegiatan tersebut mengungkap, "perencanaan sudah menghampiri 50%, karena kami sudah menerima pendaftar kelompok-kelompok yang akan menjajangkan kulinernya, itu sudah rampung dan tambahan dana melalui Bazar, kami sudah mepersiapkan surat edarannya. Untuk persiapan lebih lanjutnya akan diadakan rapat kembali,” ujarnya. 

Menjalin silaturahmi merupakan tujuan utama kegiatan tersebut khususnya mahasiswa prodi Ekonomi Syariah dan meningkatkan jiwa wirausaha ”untuk menjalin tali silaturahmi antara mahasiswa ekonomi syariah serta jajanan kuliner dapat dipertahankan sebagai usaha mahasiswa itu sendiri," tambahnya.

Putriani Halim Salah satu mahasiswa yang turut berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan Pankreas mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat menarik. "Kegiatan Pankreas ini sangat menarik, karena ini pertama kalinya saya mendapati kegiatan seperti ini diarea kampus," ujarnya.

Putri juga berharap agar dengan kegiatan ini mahasiswa dapat berwirausaha. “Semoga dengan kegiatan penkreas ini mahasiswa dapat berwirausaha khususnya mahasiswa prodi ekonomi syariah,” harapnya.

Reporter :Umr
Redaktur: Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE