Home » » Perbaikan Jalan Menuju Perpustakaan Menunggu Tindak Lanjut Pemda

Perbaikan Jalan Menuju Perpustakaan Menunggu Tindak Lanjut Pemda

Posted by LPM REDLINE on 3 May 2018

Beginilah kondisi jalan menuju perpustakaan.

Kampus,  Red Line News--  Tidak diperbaikinya akses menuju Perpustakaan menimbulkan keresahan bagi mahasiswa yang melewatinya, jalan yang terjal dan berbatu seringkali menyebabkan pengendara roda dua mengalami kecelakaan, (03/05).

Attahira salah seorang mahasiswa yang dimintai keterangan mengatakan bahwa jalanan ini memang rawan kecelakaan. "Hampir setiap hari saya lewat, dan katanya selalu ada yang kecelakaan," terangnya.

Mahasiswi Prodi Manajemen Keuangan Syariah ini berharap agar akses menuju Perpustakaan ini segera ditindak lanjuti. "Saya berharap semoga cepat diperbaiki jangan sampai korbannya lebih banyak lagi,apalagi sebagai mahasiswa kita harus rajin ke Perpustakaan," ungkapnya.

Misbahuddin saat dimintai klarifikasi mengatakan bahwa perbaikan jalan menuju Perpustakaan masih menunggu tindak lanjut Pemerintah setempat. "Sebenarnya sudah mau diperbaiki tetapi kita sudah terlanjur dijanji oleh Dinas PU dan DPRD Parepare untuk di aspal sepanjang 400 meter, jadi kita tunggu saja," ungkapnya sebagai KASUBAG AUAK.

Reporter: UKM/NHS
Redaktur: JSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE