Home » » Pro Kontra Pergantian Warna Almamater IAIN Parepare

Pro Kontra Pergantian Warna Almamater IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 3 May 2018

Perubahan warna Almamater IAIN Parepare, Kamis (03/05).

Kampus, Red Line News-- Setelah resmi menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Kampus hijau kian berbenah, berbagai perubahan pun dilakukan seperti halnya merubah warna almamater menjadi hijau tosca, yang sebelumnya berwarna hijau, Kamis (03/05).

Hal tersebut pun menuai berbagai komentar dari kalangan mahasiswa, hingga menimbulkan pro dan kontra terkait perubahan tersebut.

Mulya Hamdani salah satu Mahasiswa yang tidak setuju,  berpendapat bahwa hijau adalah warna yang menjadi cerminan selama ini “Saya tidak setuju dengan adanya pergantian Almamater hijau. Karena warna hijau sudah mencerminkan warna STAIN Parepare yang perlu diubah itu hanya lambangnya saja. Adapun jika ingin diganti kami selaku mahasiswa IAIN Parepare ingin meminta penjelasan mengapa harus diganti" Ungkapnya.

Komentar lainnya datang dari salah seorang mahasiswa Tarbiayah dan Adab yang setuju, ia beranggapan bahwa ini dapat dijadikan sebagai pembeda antar kampus Islam lainnya, "Hal ini  dapat dijadikan  faktor pembeda antara kampus STAI, IAIN dan  UIN" Ujar Azizah melalui wawancara singkatnya.

Menanggapi hal tersebut,  Djunaidi selaku Wakil Rektor I mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut perihal kabar tersebut, “Pergantian tersebut belum resmi, karena masih sementara digali lebih lanjut. Itu yang sementara dibahas sekarang jadi saya tidak bisa memberikan keterangan, karena keputusan belum final” Tegasnya.

Reporter: Fam
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE