Home » » Prodi KPI: Tangkis Berita Hoax Melalui Seminar Nasional

Prodi KPI: Tangkis Berita Hoax Melalui Seminar Nasional

Posted by LPM REDLINE on 14 May 2018

Pemateri Seminar Nasional bersama dengan Direktur Pasca Sarjana dan Wakil Rektor 2 IAIN Parepare

Aula,  Red Line News--Himpunan Mahasiswa (HIMA) program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI) menggelar kegiatan seminar nasional dengan "Tema  Literasi Media dan Politik Generasi Milenial", (13/05).


Kegiatan yang  diikuti oleh mahasiswa dan dosen sekaligus dirangkaikan dengan broadasting  competition tingkat SMA/SMK sederajat, yang memiliki daya saing, daya krativitas yang orientasinya untuk semakin memperkuat dakwah dan komunikasi penyiaran pada umumnya.

Dengan adanya  seminar ini  kita dapat berinteraksi  memberikan pemahaman, jangan sampai berita hoax bisa di jadikan sebagai  tempat untuk memecah  belah. Sangat penting kita pahami sehingga kami dari jurusan sangat mengapresiasi   program studi KPI, dimana  seminar ini sangat penting untuk masa kini,  karena sekarang kita berada dimasa pilkada serentak. Hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Shaleh selaku ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi.

Lanjut, Sudirman  selaku wakil rektor II sekaligus membuka kegiatan seminar nasional dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, ”  dengan seminar ini  kita bisa menyimak dengan baik sampai kegiatan ini selesai,  kita melihat dengan mejunya teknologi  saat ini dengan   meningkatkan pengatahuan  minat membaca, dan  penikmat media yang tidak propokasi." Ungkapnya.

Reporter: Ksm/Aml
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE