Home » » WIMNUS Parepare Hadirkan Sang Motivator Muda Nomor 1 Indonesia

WIMNUS Parepare Hadirkan Sang Motivator Muda Nomor 1 Indonesia

Posted by LPM REDLINE on 10 May 2018

Syafi'i Effendi, sang motivator muda nomor satu Indonesia.

Parepare, Red Line News--Kegiatan Seminar Motivasi Nasional Success With Millenial Generation dengan tema "Membangun kemandirian secara mental, wawasan, dan keuangan." yang dilaksanakan di Restaurant Dinasty Parepare dengan menghadirkan pemateri Syafi'i Efendi yang merupakan seorang trainer dan motivator muda nomor 1 Indonesia sekaligus penulis buku Best Seller, (10/05).

Kegiatan seminar motivasi nasional ini diadakan langsung oleh Wira Usaha Muda Nusantara (WIMNUS) yang dihadiri oleh Komando Distrik Militer (KODIM) 1405 Parepare, Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, dan beberapa kampus dan sekolah yang ada di Parepare dengan jumlah peserta seminar yang hadir sebanyak 1.100 orang.

Syafi'i Efendi juga mengungkapkan pendapat dan juga harapannya mengenai respon baik dari peserta seminar. "Kita merasa bangga bisa hadir di kota Parepare dihadapan seribu lebih peserta Seminar, dan saya berharap mereka tidak pacaran dulu, mereka dapat membangun masa depannya dengan benar dan harus pakai akal sehat. Tidak ada lagi pacar-pacaran tai kucing di negeri ini. Kemudian mereka harus berani menjadi pemimpin dan mengambil resiko, amanah, memimpin sejarah dan peradaban baru," ujarnya.

Iva Afrianty selaku panitia yang juga merupakan anggota dari WIMNUS mengatakan bahwa, "tujuan diadakannya kegiatan seminar ini untuk membuka mindset dan memotivasi anak muda Indonesia agar selepas dari bangku kuliah bukan mereka yang mencari lapangan pekerjaan tetapi mereka yang membuka lapangan pekerjaan dan selepas dari kegiatan ini mereka mampu menjadi Entreprenuer," jelasnya.

Adapun kegiatan selanjutnya setelah seminar ini yaitu program publik speaking dan motivator mentoring class yang akan di mentoring langsung untuk menjadi tim dan akan menjadi panitia pada kegiatan selanjutnya dimana kegiatan tersebut akan tetap menggandeng Syafi'i Efendi dengan beberapa pembicara besar di Indonesia.

Reporter : Khm/Sma
Redaktur : Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE