Home » » ANIMASI IAIN Parepare Tanamkan Jiwa Pemimpin Melalui Traktor

ANIMASI IAIN Parepare Tanamkan Jiwa Pemimpin Melalui Traktor

Posted by LPM REDLINE on 1 Jun 2018

Pembukaan Training Aksi Animator ANIMASI IAIN Parepare.

Laboratorium, Red Line News – Salah Satu Program Kerja Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) yakni Training Aksi Animator (Traktor) kembali digelar dengan tema "Meningkatkan daya perang pemimpin dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab serta melahirkan generasi pemimpin berjiwa pemikir," (31/05).

Muhammad Rais selaku wakil ketua panitia dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan anggota ANIMASI berjiwa pemimpin.  "Maksud dari kegiatan kita yaitu menjadikan salah satu anggota animasi untuk menjiwai seorang pemimpin dan mengembangkannya lebih praktis," ujarnya.

Selain menanamakan jiwa pemimpin, kegiatan ini juga menjadikan organisasi untuk melahirkan anggota yang kompetinsi. "Target kita disini cuman ingin menjadikan salah satu dari teman-teman dari ANIMASI sendiri agar menjadikan organisasi kedepannya dilahiri dengan kompetinsi lagi," lanjutnya.

Abu Bakar Juddah selaku wakil ketua tiga berharap agar ANIMASI lebih baik lagi kedepannya. "Saya berharap agar kedepannya lembaga keorganisasian ANIMASI lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa melahirkan kompetinsi yang lebih baik dan lebih spektakuler,"harapnya.

Reporter: Mw/Ne
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE