Home » » LIBAM IAIN Parepare Rayakan Sweet Sevententh dengan Berbagai Kegiatan

LIBAM IAIN Parepare Rayakan Sweet Sevententh dengan Berbagai Kegiatan

Posted by LPM REDLINE on 1 Jun 2018

Acara pembukaan Milad LIBAM yang ke 17


Aula, Red Line News -- Pembukaan Milad Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) yang ke 17 dirangkaikan perkampungan Bahasa Arab, lomba pembuatan film, aksi sosial, sahur, buka bersama dan dzikir akbar dengan mengangkat tema "Home Sweet Home" berlangsung pada 31-5 Juni 2018, (31/05).

Muhammad Anas selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan LIBAM telah menjadi istana yang abadi, "Kami mengangkat tema tersebut agar di umur LIBAM yang ke 17 ini menuju kedewasaan, jadi rumah bukanlah sekedar rumah lagi tapi sudah menjadi istana tempat abadinya kita semua. Jadi kader-kader LIBAM tidak akan pernah melupakan istananya itu sendiri" ujarnya.

Selaku ketua LIBAM Andi Ilham Wawo berharap kepada anggota LIBAM agar kiranya menjaga nilai dan budayanya, "Mari kita bersama-sama menjaga nilai-nilai dan budaya LIBAM yang sudah di perjuangkan oleh dewan senior dari awal terbentuknya lembaga kita ini sampai saat ini. Dan untuk kedepannya di usia yang ke 17 ini semoga sistem dan ekulasi dalam lembaga bisa kami tingkatkan sehingga kami dapat menjaga nilai-nilai dan budaya LIBAM itu sendiri" harapnya.

Reporter: Sls/Wnr
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE