Home » , » Berikut 7 hal yang perlu disiapkan sebelum mudik

Berikut 7 hal yang perlu disiapkan sebelum mudik

Posted by LPM REDLINE on 7 Jun 2018

Memasuki akhir bulan ramadhan ( Hari libur Ramadhan ), hal yang yang menjadi kebahagian dikalangan mahasiswa yakni mudik, dimana mereka kembali berkumpul bersama keluarga tercinta di penghujung bulan ramadhan ini. Terkhusus saat ini sudah banyak mahasiswa yang melakukan mudik untuk melepas rindu bersama keluarga. Kali ini Mahasiswa IAIN Parepare akan memberikan beberapa tips mudik buat kalian. Penasarankan, yuks kita simak bersama.

“Hal-hal yang saya persiapkan untuk mudik itu pakaian, uang , kendaraan dan tas” (Nurul fajrianti)`


“Kalau saya hal yang paling pertama dan utama itu yang disiapkna untuk mudik itu uang dan pakaian” (Tamara).


“Hal yang harus saya persiapakan untuk mudik itu yang pertama kesehatan, selanjutnya persiapkan barang-barang yang diperlukan selama perjalanan seperti obat-obatan dan minyak herbal” (Satria).


”Yang saya siapkan untuk mudik itu kesehatan terlebih dahulu dan menyiapkan oleh-oleh untuk keluarga di kampong dan menyiapkan segala sesuatu berang-barang yang ingin mudik” (Firna Asmaniar).


”Hal yang saya siapkan untuk mudik itu pertama harus perbaiki barang-barang yang mau ku bawa pulang baru pergima beli oleh-oleh yang mau ku bawa pulang lalu besokta telfon mobil untuk pulang” (Nany).

Kiki risky ananda :”Sebenarnya kalau mudik tidak hectic- hectic banget ji, karena dekat ji pinrang biasa ji pulang balik. Jadi palingan bawa buku yang mau dibaca, laptop serta perangkatnya” (Kiki risky ananda).


“Kalau versi saya dan mungkin sebagian orang juga untuk mempersiapkan mudik itu yang pertama kesehatan, kelengkapan surat motor dan sim, barang-barang yang mau dibawa pulang (pakaian) terakhir motor tentunya” (Nurjannah).


”Kalau palingan cuman persiapkan barang atau perlengkapan yang mau saya bawa pualang atau mudik” (Embon bulan).


Itulah tadi beberapa tips mudik dari kalangan mahasiswa IAIN Parepare, semoga bermanfaat serta menjadi refrensi baru untuk mudik kali ini. Selamat Mudik

Reporter : Nhs
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE