Home » » Jalin Silaturahmi dengan Kaum Dhuafa melalui BAKSOS

Jalin Silaturahmi dengan Kaum Dhuafa melalui BAKSOS

Posted by LPM REDLINE on 9 Jun 2018

Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara (HTN) IAIN Parepare melaksanakan Bakti Sosial, Sabtu (09/06).
Parepare, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa (HIMA) prodi Hukum Tata Negara (HTN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) yang dirangaikan dengan kegiatan buka bersama dan silaturahmi dengan kaum dhuafa, Sabtu (09/06).
Kegiatan tersebut berupa pembagian sembako yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kaum dhuafa dengan mahasiswa khususnya prodi HTN.
Budi Sastrawan selaku ketua HIMA HTN berharap dengan adanya kegiatan tersebut mahasiswa dapat memetik hikmah untuk tidak melupakan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. "Semoga apa yang dilakukan mahasiswa prodi HTN dapat dipetik hikmahnya, juga dengan mahasiswa lain, bahwasanya kita berasal dari masyarakat dan insya Allah akan kembali juga kemasyarakat”, harapnya.
Salah seorang kaum dhuafa yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku sangat senang dan berharap kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut bisa terus dikembangkan. "Saya sudah dibantu sebanyak tiga kali oleh anak sekolah seperti ini, dan saya merasa senang karena perekonomian saya terbantu. Saya berharap semoga kegiatan ini bisa berkembang”, ungkapnya.
Reporter: Umr Redaktur: Slh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE