Home » » Apresiasi Karya Mahasiswa Melalui Communication Fair

Apresiasi Karya Mahasiswa Melalui Communication Fair

Posted by LPM REDLINE on 19 Jul 2018



Auditorium, Red Line News -- Program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) & Jurnalistik Islam (JI) menggelar Communication Fair 2018 dengan tema "Kreatifitas tanpa batas". Dirangkaikan dengan bedah film & pameran karya, Kamis (19/07).

Communication Fair adalah kegiatan perdana yang merupakan output dari seluruh mata kuliah praktikum KPI & JI.

Muhammad Saleh, selaku ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi dalam sambutannya memberi apresiasi dengan kegiatan seperti ini, "Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilaksankan hari ini, mudah-mudahan ini bisa di share di media sosial yang video dibawah ke youtube dan untuk foto-foto ini banyak pesan dakwahnya, jadi seorang jurnalis pesan-pesan dakwahnya melalui ini", ujarnya.

Selaku Pena prodi KPI Nurhakki, berharap karya-karya mahasiswa dapat dilirik oleh media saat ini, "Kami berharap mata kuliah jurusan dakwah dan komunikasi khususnya yang praktikum bukan hanya tujuannya mendapatkan nilai, tetapi kami berharap karya-karya itu dilirik oleh industri media, apakah itu media cetak maupun media penyiaran serta lebih meningkatkan kreatifitas mahasiswa", harapnya.

Reporter : Am
Editor : Hni

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE