Home » » Segera, Komputer Setiap Ormawa Akan Dibagikan

Segera, Komputer Setiap Ormawa Akan Dibagikan

Posted by LPM REDLINE on 5 Jul 2018



Kampus, Red Line News—  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan segera membagikan komputer kepada setiap Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) dalam dua sampai tiga hari kedepan, setelah berita acara yang dibuat selesai, Kamis (05/07).

Misbahuddin selaku KASUBAG AUAK membenarkan bahwa akan membagikan satu komputer setiap ormawa, "Iya benar bahwa saya akan membagikan komputer kepada tiap ormawa, komputernya sudah ada tetapi belum dibagikan karena saya akan membuatkan berita acara, jika berita acaranya sudah selesai saya akan panggil untuk tanda tangan. Komputer tersebut akan dibagikan dalam waktu dekat ini dan ada enam belas komputer yang akan dibagikan yaitu lima belas komputer untuk ormawa dan ditambah satu untuk bela Negara" ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Maman Suryaman selaku ketua senat mahasiswa berharap  agar komputer tersebut dapat disalurkan secepatnya, “Harapan saya kepada pihak kampus agar pengadaan dan penyalurannya ke lembaga kemahasiswaan di percepat karena kami butuh untuk mengarsipkan semua berkas-berkas kami” ungkapnya.

Lanjutnya, "Saya berharap kepada setiap ormawa yang sudah diberi komputer agar tolong dijaga dan dipelihara apa yang sudah diberikan karena barang seperti ini adalah barang yang rawan rusak jadi tolong dijaga dengan baik secara turun-temurun” harapnya.

Reporter : Sls
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE