Home » » Peringati HUT RI, IAIN Parepare Gelar Pembukaan Pekan Olahraga dan Peresmian Lapangan Olahraga

Peringati HUT RI, IAIN Parepare Gelar Pembukaan Pekan Olahraga dan Peresmian Lapangan Olahraga

Posted by LPM REDLINE on 13 Aug 2018

Proses penguntingan pita pembukaan pekan olahraga dan peresmian lapangan olahraga

Kampus, Red Line News -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pekan olahraga  dan peresmian lapangan olahraga Futsal/Tenis, Senin (13/08).

Kegiatan ini berlangsung pada 13-16 Agustus dan puncak acara pada 17 Agustus. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 375 orang dari berbagai jurusan, unit, dan mahasiswa. Bertempat di depan Gedung Zona Akreditasi.

Nurkidam, Ketua panitia mengatakan sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini, "Kita patut bersyukur karena pada hari ini kita telah melaksanakan suatu kegiatan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-73 yaitu kita mengisi dengan perlombaan-perlombaan," ujarnya.

Adapun jenis-jenis lomba yaitu lomba bola volly, lomba futsal, lomba tennis lapangan dan lomba memasak.

Ahmad Sultra Rustan, Rektor IAIN Parepare dalam sambutannya, sekaligus membuka kegiatan pekan olahraga dan peresmian lapangan olahraga mengatakan dahulu kita menginginkan lapangan refresiantatif, "Sejak dulu kita mengimpi-impikan memiliki lapangan yang refresiantatif dan mudah-mudahan lapangan ini tidak hanya satu atau dua tahun digunakan tetapi mudah-mudahan bisa bertahan sampai puluhan tahun kedepan," sambutnya.

Lanjutnya, ia berharap agar kiranya dapat memelihara lapangan ini, "Kita senantiasa bersama-sama memelihara lapangan ini sebaik-baiknya," harapnya.

Anggaran yang di gunakan dalam pembuatan lapangan ini yaitu lebih dari empat ratus juta rupiah.


Reporter: Sls
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Stevanie Liem 14 August 2018 at 10:16

ayam sabung judi sabung ayam

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE