Home » » MABA Keluhkan Gedung Auditorium Tidak Memadai

MABA Keluhkan Gedung Auditorium Tidak Memadai

Posted by LPM REDLINE on 24 Sept 2018

Puluhan mahasiswa baru tidak mengikuti pembukaan kuliah perdana, sebab gedung auditorium tidak memadai


Kampus, Redline News-- Puluhan Mahasiswa Baru (MABA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengeluhkan gedung Auditorium yang tidak memadai lagi sehingga, MABA tidak dapat mengikuti pembukaan kuliah semester gasal dan harus berkumpul di Masjid Al-Wasilah, Senin (24/09).

Nurul hidayah, program studi perbankan syariah mengulahkan kapasitas Auditorium tidak memadai, "Saya tidak bisa masuk di ruangan audit karena padat, adanya ketidaknyamanan, karena jika di luar audit kita kepanasan jadi saya dan teman-teman saya berinisiatif masuk ke Masjid Al-wasilah untuk melakukan kegiatan baik itu berbicara maupun kegiatan lainnya, dan saya berharap semoga di buatkan gedung baru supaya tidak ada yang berada di luar," keluhnya.

Tidak hanya Nurul, Mahasiswa Baru Ekasuti juga mengeluhkan kapasitas Auditorium yang tidak memadai lagi serta berharap adanya gedung Auditorium baru, "Kita diwajibkan hadir di pembukaan kuliah tapi ujung-ujungnya banyak yang tidak masuk ke audit. Saya berharap untuk menyiapkan gedung Tahun depan," tuturnya.


Reporter : Sls/Nre
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE