Home » » Mahasiswa Berprestasi Tidak diumumkan, Kajur Syariah Minta Maaf

Mahasiswa Berprestasi Tidak diumumkan, Kajur Syariah Minta Maaf

Posted by LPM REDLINE on 26 Sept 2018

Mahasiswa berprestasi jurusan tarbiyah & adab serta jurusan dakwah & komunikasi

Auditorium, Red Line News -- Pengumuman mahasiswa berprestasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah usai diumumkan saat pembukaan kuliah perdana Senin kemarin, Rabu (26/09).

Pengumuman mahasiswa berprestasi sudah menjadi tradisi setiap tahun. Namun, ada yang berbeda di Tahun ini, ketiga jurusan yang ada tidak terdapat perwakilan mahasiswa berprestasi jurusan syariah dan ekonomi Islam.

Budiman, ketua jurusan syariah dan ekonomi islam mengungkapkan hal tersebut terjadi karena kurangnya persiapan, “Sebenarnya sudah ada data mahasiswa berprestasi yang kami dapatkan. Tapi, hanya satu orang, itu yang menjadi masalah karena kitakan memiliki 11 prodi  sedangkan itu butuh waktu untuk mengidentifikasi," ungkapnya.

Budiman, meminta maaf atas tidak diumumkannya mahasiswa berprestasi jurusan syariah dan ekonomi islam, "Karena ini sudah menjadi  tradisi dan kemarin hal tersebut luput, secara kelembagaan saya sebagai ketua jurusan dan selaku pribadi memohon maaf atas khilafan atau keterlupaan itu, mahasiswa berprestasi syariah tidak akan hilang," tuturnya.

Lanjutnya, ia akan mencari momen yang tepat untuk mengumumkan mahasiswa berprestasi jurusan syariah dan ekonomi islam, "Kita akan mencari momentum atau waktu-waktu dan suasana akademik yang bisa kita adakan untuk mahasiswa berprestasi, karena kegiatan tersebut diselenggarakan oleh akademik, sebagai saran sebaiknya akademik menyurati jurusan untuk mengingatkan hal itu," tambahnya.

Reporter : Umr
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE