Home » , » Gerakan Mahasiswa Gabungan Pinrang, Berbagi Logistik

Gerakan Mahasiswa Gabungan Pinrang, Berbagi Logistik

Posted by LPM REDLINE on 20 Oct 2018

 Pemberian logistik kepada warga Sulawesi Tengah di Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.


Pinrang, Red Line News – Gerakan aliansi organisasi mahasiswa Pinrang mengadakan pembagian logistik untuk korban bencana Palu, Sigi, Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mengungsi di wilayah Kabupaten Pinrang dibeberapa titik (20/10).

Gerakan aliansi organisasi mahasiswa Pinrang gabungan dari organisasi Keramat sawitto, IMMAS, HPM Cempa, Permata, Maduppa, dan Gemar. Titik pembagian logistik adalah Kecamatan Sawitto, Mattiro Sompe, Cempa, Duampanua, Patampanua, dan Mattiro Bulu

Andas Ibrahim, salah satu mahasiswa Pinrang yang ikut berpartisipasi menuturkan dana yang mereka dapat untuk kegiatan ini diperoleh dari galang dana, "Dana yang kita raih atau peroleh selama kegiatan ini bersumber dari galang dana di tengah jalanan dan yang kami peroleh 6 juta lebih, kita aksi sosial tepatnya di Kabupaten Pinrang kita bagi beberapa titik galang dana di lampu merah," tuturnya.

Andas berharap masyarakat Kota Palu, Sigi , dan Donggala bisa  bersemangat dalam menjalani kehidupannya,”Harapannya kami masyarakat Kota Palu, Sigi dan Donggala dan sekitarnya itu bangkit kembali dan semangat kembali menjalani hidupnya. Semoga pada tahap bantuan ini memberikan banyak manfaat bagi mereka, karena kami ada bersama mereka,” harapnya.

Kepala camat, Kecamatan Mattiro Sompe, Andi Asri sangat salut dan mengucapkan terima kasih, "Saya sangat salut banget ini, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada adik-adik dari organda yang tergabung dalam gerakan aliansi gabungan pembagian logistic terhadap korban bencana di Palu, semoga selanjutnya lagi anak-anak dari Parepare ini  bisa lebih berkembang lagi sehingga organisasinya dapat berjalan terus," ujarnya.

Reporter : Nhs
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE