Home » , , » Mahasiswa IAIN Parepare Kembali Mengikuti Pra Pioner Indonesia Timur

Mahasiswa IAIN Parepare Kembali Mengikuti Pra Pioner Indonesia Timur

Posted by LPM REDLINE on 18 Oct 2018

Logo Pra Pioner


Kampus,Red Line News – Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan kembali ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pra Pioner yang diadakan oleh PTKIN se-Indonesia Timur, (18/10).

Pra Pioner merupakan pekan olahraga yang diakan oleh  PTKIN se- Indonesia Timur yang akan digelar di Kampus UIN Alauddin Makassar, “Pra pioner ini dijadikan sebagai batu loncatan untuk menuju ke pioner se-Indonesia timur di UIN Malang, kami yang mewakili atas nama IAIN Parepare yang akan mengiktui Pra pioner akan berangkat ke Makassar tanggal 4 November, karena kegiatan akan dilaksanakan tanggal 5 November," tutur Muhammad Arafah, Presiden Mahasiswa (Presma).

Adapun cabang lomba yang diikuti ada 3 yaitu bidang olahraga, bidang seni, dan bidang riset. Jumlah atlet yang diikutkan sebanyak 48 orang.

“Jumlah keseluruhan atlet 3 bidang itu 48 orang, 4 official, 2 official olahraga, 1 official seni, dan 1  official riset. Jadi jumlah keseluruhan yang berangkat nntinya sebanyak 52 orang," jelasnya.

Presma berharap para atlet mempersiapkan diri dan membawah nama baik kampus, “Harapan saya tentunya adalah persiapkan sesuatu sedini mungkin kemudian kita buktikan bahwa kampus IAIN Parepare mampu bersaing di kanca se-Indonesia Timur sebelum menuju pioner itu sendiri," harapnya.

Reporter :Nhs
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE