Home » , » Mahasiswa IAIN Parepare Nyaleg di Legislatif

Mahasiswa IAIN Parepare Nyaleg di Legislatif

Posted by LPM REDLINE on 31 Oct 2018

Ainun Calon legislatif Kabupaten Pinrang


Kampus, Red Line News -- Salah satu mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare jurusan  Dakwah dan Komunikasi (Dakom), program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mencalonkan diri sebagi anggota legislatif Kabupaten Pinrang, (31/10).

Ainun Baharuddin, mahasiswa KPI resmi terdaftar sebagai calon Legislatif dapil V Kecamatan Lembang dan Letta, Kabupaten Pinrang. Diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Saat diwawancarai mengenai politik, Ainun mengungkapkan dia tidak mempunyai patokan terhadap pemerintah Jakarta, "Pandangan politik di Indonesia, saya tidak berpatokan pada pemerintah yang ada di Jakarta tetapi saya hanya fokus terhadap sekeliling saya. Saya ingin menutupi kekurangan kekurangan yang ada di masyarakan karena kalau kita lihat sekarang dalam dunia politik hampir semua caleg yg sdh menjadi anggota legislatif tersebut tidak memenuhi janji yg di katakan saat mencalonkan di legislatif," ungkapnya.

Mahasiswa Dakom ini berharap "Mudah mudahan saya terpilih, juga apa yg menjadi cita-cita saya dapat tercapai untuk bagaimana kedepannya, yang terpenting bagi masyarakat dan jika nntinya tidak terpilih itu urusan belakang, setidaknya saya berkeinginan untuk merubah masyarakat yang mempunyai kekurangan," harapnya.

Reporter : Znd
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE