Home » » Teras Dakom: Melahirkan Mahasiswa Cerdik

Teras Dakom: Melahirkan Mahasiswa Cerdik

Posted by LPM REDLINE on 10 Nov 2018

Pembukaan Terasa Dakom


Laboratorium, Red Line News - Jurusan Dakwah dan Komunikasi (DAKOM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggaraka  kegiatam Training Kreatifitas Dakwah dan Komunikasi (Teras Dakom) dengan mengusung tema "Melahirkan Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi yang CERDIK (Cerdas, Dedikasi, Kreatifitas). (09/11/18).

Kegiatan yang hanya diikuti oleh sebanyak 138 peserta yang terdiri dari delapan program studi yang ada,  tidak mengharuskan setiap mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi untuk ikut dalam kegiatan Teras Dakom. Hal ini dikarenakan banyak  yang notabennya masih Mahasiswa Baru dan sementara mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang  waktu pelaksanaannya bersamaan dengan Teras Dakom.

Wahyu Ananda selaku Ketua Panitia kegiatan juga menjelaskan apa saja agenda yang akan dilakulan selama kegiatan Teras Dakom berlangsung,  "kegiatan kami nanti akan lebih banyak dilakukan di outdoor, penerimaan materi dan pada hari minggu akan ditampilkan beberapa kreatifitas dari masing-masing kelompok." jelasnya.

Ditemui usai pembukaan, Yurham Selaku Ketua Himpunan Jurusan (HMJ) Dakwah dan Komunikasi  menjelaskan bahwa tujuan  diadakannya Teras Dakom ini yang pertama untuk menjawab tantangan zaman, yang kedua dimana kreatifitas peserta lebih bertambah, yang ketiga adalah adanya Silaturahmi antara mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi dalam ruang lingkup delapan program studi yang ada.

"Semoga mahasiswa mampu berkomunikasi lebih baik lagi, dan untuk kegiatan ini saya berharap mudah-mudahan nantinya kita mampu mengetahui minat dan bakat peserta  yang perlu kita kembangkan." Harapnya.

Reporter: Sms/Krm
Editor :Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE