Home » » 2019 Wifi di Gedung Syariah Terpadu Akan Direalisasikan

2019 Wifi di Gedung Syariah Terpadu Akan Direalisasikan

Posted by LPM REDLINE on 29 Nov 2018

Sumber: Google.

Kampus, Red Line News -- Gedung syariah terpadu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan segera dilengkapi dengan Jaringan Wireless Fidelity (WIFI) di tahun 2019 mendatang, (29/11).

Salah seorang mahasiswa jurusan Syariah dan Ekonomi Islam mengatakan adanya jaringan WIFI dapat memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan informasi. "Jaringan WIFI bagi kami Mahasiswa sangat berguna karena dapat dipergunakan untuk mengerjakan tugas dan juga mempermudah Maahasiswa untuk mendapatkan informasi", kata Asmaul Husna.

Sementara itu Alauddin Yunus salah seorang dosen Teknologi Informasi mengatakan jaringan WIFI lebih cocok digunakan diluar jam pelajaran. "Fasilitas Wifi digunakan cocoknya pada saat diluar jam mata pelajaran, itupun lebih banyak media sosial penggunaannya, kecuali untuk E-Learning Kampus, Sistem Informasi dan UTS yang berbasis jaringan internet itu sangat diperlukan", tuturnya.

Hariyanto selaku Staf Administrasi Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam mengungkapkan bahwa status WIFI di gedung syariah sementara perancanaan pengadaan. "Untuk pengadaan WIFI sudah kita rancang sedemikian rupa, supaya bisa di akses di semua daerah di wilayah Fakultas Syariah nanti atau Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, kemarin saya sudah konsultasi lewat TIPD, status barangnya kami sudah cek up apa saja yang di butuhkan dan itu sudah proses pengajuan peralatan dan sekarang masih dalam proses administrasinya, mudah-mudahan tahun 2019 sudah ada dan anggarannya sudah di khususkan kesana", ngkapnya



Reporter : AHL/TKA
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE