Home » » Beginilah Kondisi Mushollah Gedung Syariah Terpadu

Beginilah Kondisi Mushollah Gedung Syariah Terpadu

Posted by LPM REDLINE on 26 Nov 2018

Kondisi mushollah jurusan syariah dan ekonomi islam

Gedung S, Red Line News—Minimnya fasilitas Mushollah yang terdapat di lantai 2 gedung Syariah  Terpadu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menuai komentar dari mahasiswa (26/11).

Dengan adanya mushollah tersebut, mahasiswa lebih mudah untuk shalat, namun kekurangan dari mushollah ini yaitu  mukenah, Al-Qur’an, dan seharusnya juga diberikan pengharum ruangan agar di dalam tidak terlalu sumpek dan nyaman saat shalat, kalau bisa juga di buatkan tempat khusus wudhu supaya kita tidak wudhu di WC lagi. Hal tersebut  diungkapkan oleh  Rezky salah seorang mahaiswa syariah dan Ekonomi Islam.

 "sebenarnya ini beranjak dari keluhan mahasiswa dan dosen karena akses shalat untuk peralihan jam ketika dzuhur maupun ashar sangat sedikit, maka kami dari pihak jurusan berinisiatif untuk mengalih fungsikan ruangan tersebut sebagai mushollah," ungkap Harianto.

Lanjut, Staf Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam ini pun berharap kepada pihak kampus agar meninjau mushollah tersebut untuk dapat mlengkapi kekurangan-kekurangan yang ada,".

Reporter: Sls
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE